Share

Logo 'Semakin di Depan' Eksis di MotoGP

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2010 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 28 38 307613 nJD8TWORWj.jpg Foto: Jorge Lorenzo saat menghadiri konferensi pers di Bandung / Achmad Firdaus (okezone)
A A A

BANDUNG - Untuk kesekian kalinya, dua pembalap andalan FIAT Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo datang mengunjungi Indonesia. Pada kunjungannya kali ini, Lorenzo dan Rossi membantu Yamaha meresmikan logo "Semakin di Depan" yang akan tertera di bagian belakang motor YZR-M1 dan jaket balap keduanya di pentas MotoGP 2010.

 

Terteranya tulisan berbahasa Indonesia di ajang MotoGP ini tercatat merupakan yang pertama kali. Dengan tercantumnya kalimat "Semakin di Depan" di motor dan jaket Rossi serta Lorenzo, maka hal ini menjadi sejarah yang pastinya akan membanggakan masyarakat Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam acara ini, sayang kedua pembalap tidak tampil bersamaan. Acara terbagi di dua tempat. Lorenzo mendapat kesempatan menyambangi fans setianya di Bandung. Sementara sang juara dunia, Rossi hadir di Kota Medan. Acara ini sendiri berlangsung pada 27-28 Februari 2010 dan pada 1 Maret yang akan digelar di Surabaya (Rossi) dan Yogyakarta (Lorenzo).

 

Pada acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Hilton, Bandung, Sabtu (27/2/2010) siang, Lorenzo yang didampingi manajer barunya Wilco Zeelenberg, serta beberapa petinggi Yamaha, mempublikasikan tulisan "Semakin di Depan" yang tertera pada bagian belakang motor YZR-M1.

 

Dalam acara ini, selain melihat langsung Lorenzo dan motornya dari jarak dekat, para fans dan awak media juga mendapat kesempatan untuk memberikan pertanyaan yang langsung dijawab Lorenzo. Sayang, penjagaan ketat panitia membuat awak media dan fans tak bisa bercengkrama lebih dekat dengan Lorenzo.

 

Malam harinya di tempat yang sama, fans kembali mendapat kesempatan melihat Lorenzo dan makan malam bersamanya dalam acara gala-dinner. Dalam acara tersebut, fans juga mendapat kesempatan berfoto bersama dengan Lorenzo, meski tetap dengan penjagaan yang cukup ketat.

 

Acara gala-dinner ini sendiri dipandu oleh pelawak kawakan yang juga ikon Yamaha, Komeng dan model sekaligus presenter cantik Lena Tan. Rentetan acara pada Sabtu diakhiri dengan penampilan band kenamaan asal Yogyakarta Sheila on7 yang memainkan sejumlah lagu-lagu yang sempat populer.

 

Acara akan kembali dilanjutkan pada Minggu (28/2/2010). Pada hari terakhir ini, Lorenzo dijadwalkan bakal menemuai fansnya di kawasan Bandung Super Mall.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini