Share

PB PGSI Kirim Empat Pegulat ke Rumania

Edi Yulianto, Jurnalis · Kamis 16 September 2010 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 16 43 372868
A A A

JAKARTA – PB PGSI akan mengirim empat pegulat Indonesia menempa ilmu di Rumania, 27 September-12 November 2010. Program tryout itu sebagai langkah positif sebelum tampil di Asian Games (AG) di Guangzhou, China, November mendatang.

Wakil Dewan Pembina PB PGSI Deddy S Komaruddin mengatakan empat pegulat yang akan dikirim ke Rumania adalah Ardiansyah, M Aliansyah, Fachriansyah, dan M Ricky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka akan menempa ilmu di sana, kemudian langsung bergabung dengan Kontingen Indonesia di Guangzhou, China,” ujar Deddy.

Menurutnya, empat pegulat itu tak hanya menjalani latihan di Rumania, tapi juga akan mengikuti kejuaraan gulat di negara Eropa tersebut. Pihaknya optimistis bagusnya kualitas gulat di Rumania dengan mengikuti kejuaraan di sana akan meningkatkan kualitas empat pegulat tersebut.

“Kami optimistis dengan pengiriman mereka ke Rumania, karena negara itu memiliki pegulat yang berprestasi di tingkat dunia dan akan menjadi cambuk untuk pegulat Indonesia sebelum tampil di AG,” pungkasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini