Share

23 Negara Pastikan Ikut Kejuaraan Dunia Pencak Silat

Edi Yulianto, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2010 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 21 43 384723
A A A

JAKARTA (SINDO) – PB IPSI mendapatkan 23 negara akan ambil bagian di Kejuaraan Dunia Pencak Silat 2010. Mereka akan tampil di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 12-18 Desember 2010.
 

Sekretaris Umum PB IPSI Erizal Chaniago membenarkan sudah ada 23 negara yang memastikan ikut serta. Mereka diantaranya adalah seluruh negara Asia Tenggara kecuali Myanmar. Nepal, Suriname, Jepang, Korea Selatan, China, Belanda, Prancis, Jerman, Belgia, Kanada, hingga Afrika Selatan juga menyetujui untuk ambil bagian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian, pihaknya masih menunggu jika ada negara lain yang ingin ambil bagian. “Memang, sudah ada 23 negara yang memberikan konfirmasi untuk ikut serta. Tapi, kami berharap target 25 negara akan tercapai,” ungkapnya.

 

Selain itu, pihaknya telah mempersiapkan 26 pesilat menghadapi kejuaraan tersebut. Mereka akan turun di semua nomor baik putra maupun putri. Namun, pihaknya belum memberikan target di kejuaraan yang sempat tertunda beberapa kali tersebut. (edi yuli)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini