Share

Akhirnya, Dokic Dapat Wildcard

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2010 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 23 39 406584 UVFLcwAKrv.jpg Foto: Jelena Dokic/Getty Images
A A A

MELBOURNE – Jelena Dokic bisa bernafas dengan lega. Panitia Australia Open 2011 telah memberikan jatah tiket kepadanya untuk berlaga di Melbourne.

Diketahui, Dokic sebenarnya menembus partai final perebutan tiket wildcard Australia Open 2011. Sayang, langkahnya kandas setelah ditumbangkan Olivia Rogowska di babak final playoff perebutan tiket. Dokic hanya bisa menyesal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu menurut direktur turnamen Craig Tiley, Dokic masih ada peluang untuk merebut tiket wildcard setelah selama babak playoff tampil cemerlang. Panita memberikan wildcard kepadanya. Dokic mengaku senang.

“Saya sangat senang mendapatkan jatah wildcard. Saya bermain cukup bagus dan saya semakin membaik di setiap pertandingan,” demikian komentar Dokic mengenai penampilannya di babak playoff.

“Ada perbedaan permainan antara pertandingan pertama, semifinal dan final. Saya sangat kecewa tidak mampu pertandingan pamungkas playoff. Seharusnya, saya tidak tampil gugup,” tandas petenis asal Australia dikutip situs australiaopen, Kamis (23/12/2010).

Selain Dokic, panitia Australia Open 2011 juga memberikan jatah wildcard kepada Peter Luczak. Turnamen ini akan berlangsung pada 17-30 Januari mendatang. Ini tentu menjadi kado Natal bagi Luczak dan Dokic.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini