Share

Booth: Wladimir Sudah Tolak Haye!

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2010 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 23 41 406653 IJSVkAnfc9.jpg Foto: Wladimir Klitschko/Reuters
A A A

MANCHESTER – Kubu David Haye memanaskan keadaan. Mereka mengklaim Wladimir Klitschko telah menolak untuk bertarung dengan jawara versi WBA itu.

 

Rencana pertarungan Wladimir dan Haye memang sudah lama bergulir. Namun, akibat berbagai alasan, maka laga kedua jawara kelas berat ini tidak bisa bergulir. Manajer kedua petinju sudah melakukan pembicaraan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi kedua belah pihak belum menemui kata sepakat. Berita terbaru, manajer Haye, Booth mengatakan kubu Wladimir sudah memutuskan untuk menolak bertarung melawan petinju asal Inggris itu.

 

“Saya sudah bernegosiasi dengan manajer Wladimir, Bernd Boente dan dua hari yang lalu saya menawarkan pembagian bayaran 50-50 terhadapnya,” demikian penjelasan Booth mengenai negosiasi dengan Wladimir.

 

“Dan pertarungan bisa disaksikan oleh RTL (salah satu stasion TV Jerman) dan bisa diadakan dimana seperti yang mereka inginkan, termasuk di Jerman,” lanjut manajer Haye tersebut dilansir ESPN.co.uk, Kamis (23/12/2010).

 

“Hanya dua poin itu yang kami negosiasinya. Namun, Boente kembali dan mengatakan: ‘Tidak perlu dilanjutkan. Lupakan pertarungan ini. Anda melakukan pertarungan anda dan begitu juga kami,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini