Share

Courthard Beralih Jadi Komentator

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2010 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 25 37 407136 caBzdxlU3Y.jpg Foto: David Coulthard/Getty Images
A A A

LONDON – Mantan pembalap jadi komentator Formula One (F1). Yah, hal ini kemungkinan akan dilakukan seorang David Coulthard.

 

Sejak lepas menjadi seorang pembalap, Coulthard memang lebih sering berada di samping lintasan yaitu menjadi pembawa acara sementara untuk BBC bersama mantan pembalap Eddie Jordan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini Coulthard tidak perlu cemas. Muncul rumor BBC akan menjadikan pria yang akrab disapa DC itu menjadi komentator F1 penuh. Dia akan menggantikan Jonathan Legard mendampingi Martin Brundle.

 

Ini bisa terjadi karena Brundle. Mantan manajer DC ini dipercaya meminta secara langsung kepada BBC untuk menunjuk Coulthard sebagai pendampingnya untuk balapan musim depan.

 

“Saya sudah menjelaskan mengenai apa yang bisa saya lakukan selama pertunjukan berlangsung. Saat ini mereka tengah menyelesaikan hal-hal tertentu,” tandas pria kelahiran 39 tahun itu kepada The Sun, Sabtu (25/12/2010).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini