Share

De Angelis Wujudkan Proyek Besar JiR

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 27 Desember 2010 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 27 38 407605 DbBGMKmqCt.jpg Foto: Alex de Angelis sepakat perpanjang kontrak dengan Jir MotoBI (getty images)
A A A

PESARO – Alex de Angelis kembali menekan perpanjangan kontrak dengan JiR MotoBI Racing di kelas Moto2. Kesepakatan De Angelis ini, praktis mengukuhkan statusnya sebagai pembalap nomor satu Jir MotoBI. Disodorkannya kontrak baru untuk De Angelis, tidak lepas dari penampilan memukau De Angelis sepanjang musim lalu, di mana rider asal San Marino tersebut berhasil merengkuh hasil impresif, termasuk meraih podium pertama di GP Australia.

Berangkat dari rapor bagus sang pembalap. Tim Prinsipal JiR MotoBI, Luca Montiron mengantakan. “Musim perdana kami di kelas Moto2 sangat positif. Meskipun, De Angelis bergabung dengan kami menjelang sisa akhir musim. Lebih dari itu, ia menjadi penyumbang angka terbesar dalam lima seri terakhir. Pencapaian ini, menjadi pertanda baik kami musim depan,” urai Montiron di Motosport, Senin (27/12/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengenai alasannya mempertahankan De Angelis, ia menjelaskan. “Tentu saja saya senang dengan perjanjian ini. De Angelis seorang pembalap yang kompetitif serta memiliki keinginan kuat untuk terus memperbaiki diri. Lebih dari itu, ia telah menunjukkan komitmennya mengembangkan proyek besar tim ini. Sebab tahun depan, merupakan momen vital bagi Jir MotoBI.”

Bagaimana dengan tanggapan De Angelis? “Saya sangat puas dengan perpanjangan kontrak dengan JiR untuk musim 2011. Saya merasa telah menemukan lingkungan tim yang profesional. Bersama JiR MotoBI saya bisa mengekplorasi diri. Saya yakin, bisa memberikan hasil maksimal demi mewujudkan proyek relevan JiR.”

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini