Share

Ganda Campuran, Pastikan Poin Penuh Inggris

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 03 Januari 2011 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 03 39 409977 94ZbbAPNzk.jpg Foto: Rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah Andy Murray dan Laura Robson usai memastikan kemenangan 2-1 atas Italia (Getty Images)
A A A

 

PERTH – Tim tenis Inggris Raya bisa bernapas lega setelah satu rintangan mereka lalui. Sempat tertinggal 1-0, saat Laura Robson dikalahkan Francesca Schiavone, Inggris membalik keadaan di nomor tunggal putra dan ganda campuran yang dimainkan Andy Murray/Laura Robson. Melalui pertandingan alot nan menegangkan, Murray/Robson berhasil menyudahi perlawanan pasangan Francesca Schivone/Potitio Starace dengan angka 6-7,7-6, dan 2-10.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Atas hasil ini, Inggris mengungguli Italia 2-1. Padahal Schiavone/Starace sendiri sempat memberikan perlawanan sengit kepada Murray/Robson. Pengalaman bertanding sebenarnya dipegang Schiavone/Starace, beberapa kali Robson terlihat canggung kala menerima bola dari Schavone yang mengalahkannya di pertandingan pertama. Untuk mengatasi situasi ini, Murray pun bekerja keras sambil membimbing juniornya.

 

Pada kedudukan 5-5, Inggris sebenarnya memiliki tiga point break untuk menyudahi pertandingan. Hanya saja, Schiavone yang telah banyak makan asam garam tahu cara mengatasi situasi genting ini. Hingga akhirnya memaksakan pertandingan dilanjutkan melalui tie-break. Sayang nasib baik tidak memihak Schivone/Starace setelah Murray/Robson akhirnya memaksa duet Italia itu memberikan kemenangan kepada mereka berdua dengan skor 2-10.

 

Kendati menang dramatis, ada yang mengganjal di pikiran Murray seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/1/2011). Apa itu. “Saya tidak begitu nyaman hari ini. Cuaca di sini sangat panas dan lembab. Saya harus berjuang untuk bernapas. Sejauh ini, saya merasa baik-baik saja tapi saya membutuhkan waktu untuk segera beradapatasi dengan tempratur di sini,” tutup Murray yang harus memeras keringat lebih dulu untuk memimpin klasemen grup B Hopman Cup.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini