Share

Aspac & Citra Satria Tukar Pemain

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2011 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 36 410400 0zlgQxx1PS.JPG Pemain Aspac Johanis Ingutali ditukar ke Citra Satria. Foto: Dok NBL
A A A

SURABAYA – Bursa transfer NBL Indonesia telah bergulir. Hari ini, Dell Aspac Jakarta dan Comfort Mobile Citra Satria Jakarta telah melakukan pertukaran pemain.

 

Dalam rilis yang didapat Okezone, Selasa (4/1/2011), dua klub liga bola basket tertinggi tanah air, National Basketball League (NBL) Indonesia, telah memutuskan untuk melakukan trade (pertukaran) pemain di pertengahan musim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemain yang ditukar adalah Johanis Ingutali (sebelumnya di Aspac) dengan Soudhi Pramudio (sebelumnya di Citra Satria). Johanis adalah pemain peringkat 12 di Aspac, sementara Soudhi ada pada peringkat 11 di Citra Satria.

 

Pertukaran pemain ini memang boleh dilakukan klub pada pertengahan musim. Karenanya, setelah NBL seri Solo Desember lalu, tim dipersilakan untuk memikirkan matang-matang, apakah mereka mau memanfaatkan hak trade ini.

 

Pertukaran pemain ini masih boleh dilakukan hingga 6 Januari, pukul 17.00 WIB. Bila hingga batas yang ditentukan tidak ada konfirmasi, maka klub dianggap tidak memanfaatkan hak melakukan pertukaran.

 

Nantinya, pada Jumat 7 Januari, NBL Indonesia akan mengadakan konferensi pers di GOR Purna Krida Kerobokan Bali, untuk mengumumkan secara keseluruhan tim mana saja yang melakukan trade.

 

Konferensi pers tersebut juga akan dilakukan untuk mempersiapkan NBL seri keempat di Bali yang diadakan pada 8-16 Januari, di tempat yang sama dengan lokasi konferensi pers.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini