Share

Gagal Tarung, Wladimir Main Golf

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2011 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 41 410427 b2XdgjIsL4.jpg Foto: Terungkap fakta, Wladimir Klitschko ingin menghabiskan waktu libur musim dingin (Palm Beach Post)
A A A

FLORIDA – Pengunduran diri petinju kelas berat, Wladimir Klitschko dari jadwal pertarungan kontra Derek Chisora yang seharusnya berlangsung pada 11 Desember 2010 lalu memang meninggalkan tanda tanya besar. Namun belakangan, ada fakta baru terkuak, mangkirnya Klitschko dari megatarung kontra Chisora itu hanya akal-akalannya saja untuk menikmati liburan musim dingin.

Bukti ini diungkap oleh The Palm Beach Post, Selasa (4/1/2011) yang melansir berita dan gambar pada tanggal 22 Desember 2010, Big Wlad menghabiskan waktunya bermain golf di Palmer Course di PGA National di Plam Bech, dua minggu setelah Klitschko menunda laga versus Chisora.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlebih dalam surat kabar itu Wladimir memuat pernyataan ingin berlibur selama musim dingin. “Ketika memasuki musim dingin, saya hanya berpikir tentang Florida,” kata Klitschko yang memiliki kondominuim di negara bagian Florida.

“Saya memikirkan PGA National dan ingin bermain golf saja,” pernyataan Klitschko dalam media tersebut. Sebelumnya penasehat Wladimir, Shelly Finkel mengatakan bahwa robeknya otot di bagian punggungnya bukan masalah serius.

Sejumlah pihak pun akhirnya menarik kesimpulan, tidak ada masalah dengan tubuh Klitschko. “Kami telah melihat dan dia baik-baik saja. Lagipula, gerakannya sama sekali tidak terhambat. Saya berpikir, dia tidak mau bertanding (lawan Chisora).”

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini