Share

Langkah Vita/Hendra AG Mulus

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2011 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 05 40 410812
A A A

CHINA TAIPEI – Vita Marissa/Hendra Aprida Gunawan mengawali laga perdana Super Series Masters Final 2010 dengan mulus. Hasil ini membuka peluang Vita/Hendra AG.

 

Dalam pertandingan di lapangan 2, Rabu (5/1/2011), pasangan Merah Putih mengalahkan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sudket Prapakamol/Saralee Thounthongkam. Lewat pertarungan sengit, Vita/Hendra AG menang 16-21 21-10 22-20.

 

Sudket/Saralee tampil gemilang pada set pertama. Pemain yang diunggulkan pada tempat kedua ini membuat Vita/Hendra AG tidak berkutik. Hasilnya, Sudket/Saralee berhasil merebut set pertama 21-16.

 

Vita/Hendra AG membalas di set kedua. Permainan net dan smes keras yang dilancarkan pelatnas Cipayung merepotkan pertahanan Sudket/Saralee. Akhirnya, ganda campuran ini menyamakan kedudukan setelah menang 21-10.

 

Persaingan sengit terjadi pada set penentuan. Reli poin terjadi dalam pertandingan ini. Akhirnya, Vita/Hendra AG memastikan kemenangan setelah menyudahi perlawanan pasangan Thailand itu 22-20.

 

Kemenangan ini membuka peluang Vita/Hendra AG ke babak semifinal turnamen Super Series Masters Final 2010. Pasangan yang tergabung di Grup B ini selanjutnya akan menghadapi Ha Jung Eun/Ko Sung Hyun dan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini