Share

Greysia/Meiliana Buka Kans ke Semifinal

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2011 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 06 40 411211 thJ98VMaAe.jpg Foto: Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari (Heru Haryono/okezone)
A A A

TAIPEI - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Meiliana Jauhari bangkit usai menelan kekalahan di laga perdana Super Series Masters Finals. Kemenangan pertama diraih srikandi Indonesia di laga kedua yang sekaligus membuka kans mereka untuk lolos ke babak semifinal.

Setalah ditumbangkan unggulan pertama tuan rumah Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin pada pertandingan pembuka kemarin, Greysia/Meiliana bangkit di pertandingan kedua, dengan menundukkan pasangan gado-gado Anastasia Russkikh (Rusia)/Petya Nedelcheva dari Bulgaria, Kamis (6/1/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menghadapi lawan yang tidak diunggulkan, bukan berarti Greysia/ Meiliana dapat dengan mudah menyudahi perlawanan Anastasia/Petya. Terbukti, di set pertama Greysia/Meiliana dipaksa bekerja keras untuk menyegel kemenangan 21-18.

Di set kedua, perlawanan ketat kembali diperlihatkan Anastasia/Petya. Namun, kali ini perlawanan mereka tak sekeras seperti yang pertama. Greysia/Meiliana akhirnya sukses membungkus kemenangan pertamanya usai menang 21-14 di set kedua.

Kemenangan ini jelas menjadi modal berarti bagi Greysia/Meiliana untuk bisa menjadi salah satu wakil dari Grup A untuk melaju ke babak semifinal. Untuk bisa lolos, Greysia/Meiliana dipastikan harus mampu meraih kemenangan di laga pemungkas penyisihan Grup A melawan pasangan Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini