Share

Jabar Targetkan Depok 10 Besar Porda

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2011 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 07 43 411550
A A A

DEPOK - Ketua Umum KONI Jawa Barat Aziz Syarif melantik 42 pengurus baru KONI Cabang Depok, Jawa Barat. Pelantikan digelar di Stadion Merpati, Depok dihadiri oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Dalam sambutannya, Aziz Syarif berpesan bahwa kepengurusan dan jabatan serta popularitas adalah amanat dan harus mengorbankan waktu dan tenaga. 42 pengurus baru yang terpilih harus bisa bertanggung jawab dalam rangka menciptakan atlet handal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Menjadi pengurus bukan gagah - gagahan, numpang hidup, tetapi ada misi yang diciptakan, selamat kepada pengurus baru," ujarnya di Depok, Jumat (07/01/10).

Aziz menargetkan, pengurus KONI yang baru harus mampu membawa Depok masuk peringkat sepuluh besar dalam ajang Pesta Olah Raga Daerah (Porda) selanjutnya. Sebab, sebelumnya Depok hanya mampu berada di peringkat 23 dari 26 kabupaten kota.

"Tak hanya sekedar kepengurusan, tapi harus bisa jadi 10 besar, cabang olahraga juga harus ditambah," tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail berjanji akan berusaha dengan sungguh - sungguh untuk lebih baik terutama dalam memaksimalkan anggaran. Nur Mahmudi berdalih, Depok memang masih berkembang dalam bidang olahraga karena baru berdiri 11 tahun.

"Wajar, kami baru 11 tahun, baru ditimang - timang, kami juga sudah menambah dua cabang olahraga baru seperti anggar dan wushu," tandas Nur Mahmudi.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini