Share

Chandhok Incar Pembalap Cadangan

Dewi, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 08 37 411840 uTjtsSQ667.jpg Foto: Karun Chandhok/Getty Images
A A A

NEW DELHI – Sukses Narain Karthikeyan mendapat satu tempat di Hispania Racing Team (HRT) membuat Karun Chandhok iri. Dia berharap bisa mendapat kesempatan tampil di Formula One (F1) meski hanya sebagai pembalap cadangan.

 

Chandhok mengincar satu kursi cadangan demi menyelamatkan kariernya di ajang jet darat. Tim Lotus disebut-sebut masuk sebagai incaran utama, setelah sebelumnya dia tak memperpanjang kerja sama dengan HRT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tak ada yang pasti saat ini (soal kursi pembalap),” kata pembalap 26 tahun kepada Reuters.

 

“Yang jelas, saya tak mengincar kursi HRT,” lanjut pembalap yang hanya ikut 10 dari total 19 seri yang diikuti HRT musim lalu, seperti dilansir Paddock, Sabtu (8/1/2011).

 

“Saya bicara dengan sejumlah orang, tapi saat ini masih fokus mencari kesepakatan jangka panjang. Jika menjadi pembalap ketiga lebih baik, maka saya akan melihat kemungkinan itu,” pungkas Chandhok.

 

Sementara itu, tim principal HRT Colin Kolles menegaskan pemutusan kerja sama dengan Chandhok lantaran pembalap asal India itu tak memenuhi ketentuan kontrak.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini