Share

Barrichello Jajal FW33 Di Valencia

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2011 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 11 37 412813 ZVCrq0cDBx.jpg Foto: Rubens Barrichello/Getty Images
A A A

OXFORDSHIRE – Rubens Barrichello dipastikan akan menjajal kemampuan mobil baru Williams. Hal ini diumumkan jurubicara tim bermarkas di Oxfordshire tersebut.

 

Menurut jurubicara Williams, Barrichello mempunyai kesempatan untuk melakukan ujicoba FW33 pada hari pertama di Sepang, setelah itu pembalap asal Brasil dan Pastor Maldonado akan saling bergantian pada hari kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, pihak Williams belum memastikan apakah 1 Febuari, merupakan tanggal peluncuran mobil baru FW33. “FW33 akan beraksi untuk pertama kali di Valencia,” demikian pernyataan Williams kepada f1today.nl, Selasa (11/1/2011).

 

Sementara itu, kepala mesin Williams Patrick Head menulis dalam sebuah kolom di majalah Motorsport, mobil untuk Formula One (F1) 2011 akan lebih berpetualangan ketimbang mobil Williams 2010 lalu.

 

“Barrichello mengatakan kepada media perubahan mobil lebih radikal ketimbang 2010. Namun, saya rasa mobil kami lebih berpetualang ketimbang musim kemarin dan hal semacam ini dibutuhkan untuk team order,” tandas Head.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini