Share

Motor Ducati Gunakan Tiga Warna

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2011 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 12 38 413195 WCpOSL09GR.jpg Foto: Valentino Rossi/Reuters
A A A

MADONNA DI CAMPIGLIO – Ducati terkenal dengan cat warna merah pada motornya. Namun, mulai musim depan, pabrikan asal Italia akan menggunakan tiga warna.

 

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir, Ducati memang terkenal dengan warna merahnya yang mentereng. Namun, kebiasaan itu akan berubah saat MotoGP 2011 mulai bergulir di Qatar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal ini diungkap CEO dan Presiden Ducati Gabriele Del Torchio dalam acara tradisional yang bergulir di Wroom 2011 di Madonna di Campiglio. Motor terbaru dengan tiga warna akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

 

Namun, Del Torchio menegaskan hal itu tidak akan mengubah imej orang tentang Ducati di musim 2011. “Ducati tetap akan mempertahankan ikon ‘Made in Italia’ ke seluruh dunia,” kata Del Torchio dilansir Crash.net, Rabu (12/1/2011).

 

“Tahun ini, kami merayakan 150 tahun ulang tahun Persatuan Italia dan kami dengan bangga menerima undangan Presiden kami, Giorgio Napolitano dengan menerapkan tiga warna di motor Rossi dan Nicky Hayden.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini