Share

Salah, Tanyakan Masa Depan Massa Sekarang

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2011 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 13 37 413667 eH0WrFqYRz.jpg Foto: Felipe Massa saat menjajal motor Valentino Rossi/Getty Images
A A A

MADONNA DI CIMPIGLIO - Team principal Ferrari Stefano Domenicali menolak memberikan komentar terkait masa depan Felipe Massa di Ferrari. Domenicali hanya berharap agar Massa bisa tampil lebih baik dari musim lalu.

Penampilan pembalap Brasil ini sepanjang 2010 lalu memang jauh diluar ekspektasi. Setelah mengalami kecelakaan hebat pada 2009 lalu, Massa menunjukkan grafik penurunan performa. Meski masih mampu bercokol di peringkat enam klasemen akhir, namun, pencapaiannya yang hanya lima kali naik podium membuat kubu Ferrari tak puas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tampil mengecewakan, namun kubu Ferrari menegaskan bahwa mereka bakal tetap mempertahankan Massa di musim 2011. Namun, kini muncul pertanyaan lain. Apakah Massa akan tetap dipertahankan Kuda Jingkrak, usai musim kompetisi balap 2011 ini?

“Salah besar bila mengatakan sesuatu di awal musim,” jawab Domenicali seraya melontarkan harapannya agar Massa bisa menunjukkan kapasitasnya tidak jauh berbeda dengan rekan setimnya Fernando Alonso.

“Saya hanya berharap, perbedaan antara mereka (Massa dan Alonso) tidak terlalu jauh. Saya ingin melihat Massa menunjukkan diri bahwa dia bisa sebagus atau bahkan lebih cepat dari Fernando. Tapi, yang jelas kami membutuhkan dua pembalap tangguh untuk bisa membawa pulang gelar juara konstruktor,” tambahnya sebagaimana dikutip Motorsports, Kamis (13/1/2011).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini