Share

Desember, Alonso vs Rossi?

Dewi, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2011 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 14 37 414035 RsHLNEcGRV.jpg Foto: Fernando Alonso dan Valentino Rossi saat konferensi pers di Madonna di Campiglio/Getty Images
A A A

MADONNA DI CAMPIGLIO – Dua juara dunia di kompetisi berbeda, Valentino Rossi dan Fernando Alonso, tak akan adu kecepatan di Madonna di Campiglio. Tapi, Alonso mengisyaratkan keduanya bakal bertemu akhir tahun ini.

 

Seperti biasa konferensi pers tahunan Ferrari dan Ducati berlangsung di Madonna di Campiglio. Di akhir kesempatan tersebut, fans Ferrari dan Ducati disuguhkan balapan eksibisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sayang, pemulihan cedera yang dijalani Rossi memaksanya tak bisa ikut ambil bagian dalam eksibisi tersebut. Namun, Alonso memberikan sinyal akan berhadapan langsung dengan Rossi untuk membuktikan siapa pembalap tercepat diantara keduanya.

 

“Pertemanan kami lebih baik sejak tahun lalu ketika Valentino datang ke Maranello untuk melihat Ferrari,” tandas Alonso yang melakoni musim keduanya bersama Tim Kuda Jingkrak.

 

“Dia pribadi yang baik dan sebagai pembalap saya tak perlu banyak bicara, dia menyabet sembilan gelar dan yang terbaik dalam sejarah, akan sulit mengulang prestasi yang diraihnya,” imbuh pembalap asal Spanyol.

 

“Balapan antara kami? Saya tak bisa mengatakan secara pasti, tapi mungkin di akhir musim, Desember, akan ada kejutan. Bisa saja balapan dua roda, empat roda, atau apapun yang diminta fans,” pungkasnya, seperti dilansir Crash, Jumat (14/1/2011).

(wei)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini