Share

Federer: Nadal Layak Jadi Unggulan

Dewi, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2011 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 15 39 414281 LZZmUoRtyh.jpg Foto: Roger Federer/Getty Images
A A A

MELBOURNE – Rafael Nadal memang keluar sebagai unggulan pertama di Australia Open 2011. Sementara Roger Federer harus puas di tempat kedua.

 

Sukses Nadal masuk sebagai unggulan pertama tak lepas dari tiga Grand Slam sebelumnya. Dia bahkan mampu melangkahi sang juara bertahan, Federer. Padahal sebelumnya, Federer sempat mengalahkan Nadal dalam pertarungan rubber set di World Tour Final di London beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia memang seharusnya menjadi favorit, tahun lalu dia memegang tiga gelar Grand Slam sementara saya hanya satu,” tandas Federer.

 

“Saya memang mengalahkannya di World Tour Final dan tampil sangat baik di lapangan keras saat ini, tapi dia salah satu yang mendominasi slam dan mampu menguasai tiga Grand Slam terakhir,” lanjut petenis asal Swiss, seperti disitat Eurosport, Sabtu (15/1/2011).

 

“Itu sudah jelas membuatnya sebagai favorit. Saya tak masalah jika tak menjadi unggulan di turnamen ini,” kata pria kelahiran 29 tahun lalu.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini