Share

Federer Yakin, Nadal Tidak Mau Komentar

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 16 39 414459 lL10z6qwIT.jpg Foto: Dua unggulan juara Australia Open, Roger Federer dan Rafael Nadal (Getty Images)
A A A

MELBOURNE – Kejuaraan Australia Open, tentunya tidak lepas dari bidikan petenis peringkat dua dunia Roger Federer. Namun, tentu saja bukan perkara mudah bagi Federer mempertahankan trofi Australia Open mengingat penampilan musuh abadinya, Rafael Nadal yang kian meningkat tajam.

 

Seperti diketahui, musim 2010 lalu Nadal gagal menyabet gelar juara Australia Open usai ditumbangkan Andy Murray di babak quarter final. Kini, sangat menarik menanti aksi Nadal di kancah Australia Open.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sangat menarik menyingkapi turnamen Australia Open. Terutama melihat, apakah Nadal bisa melakukannya (menjadi juara),” kata Federer di The Desert Sun, Minggu (16/1/2011). Jika saya mendapatkan kesempatan, saya berharap bisa menghentikannya, itu jelas,” tegas Federer yang akan tampil all-out jika berhadapan dengan Nadal nantinya.

 

Peluang emas Federer untuk mengalahkan Nadal pun terbuka lebar melihat persoalan cedera yang hingga kini masih menghimpit Nadal. Seperti disampaikan petenis Spanyol tersebut. “Sekarang saya sudah baikan, jadi kemajuan ini sangat positif,” kata Nadal yang akan melawan Marcos Daniel di putaran pertama Australia Open.

 

“Saya berharap, masalah ini tidak menggangu saya pada Senin atau Selasa mendatang. Sampai saat ini saya belum tahu," tukas Nadal yang belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai kondisi kebugarannya.

 

Mengenai peluangnya untuk berjaya di ajang Australia Open, Nadal memilih tidak mau banyak berkomentar. "Saya pikir lebih baik jika kita melanjutkan dengan pertanyaan lain karena serius, saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini," tandas Nadal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini