Share

Alonso Pengagum Berat Rossi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 17 Januari 2011 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 17 44 414811 ZnaPV7nVCF.jpg Foto: Fernando Alonso/Reuters
A A A

MARANELLO – Hampir setiap orang menganggumi sosok Valentino Rossi, termasuk pembalap Formula One (F1) Fernando Alonso.

Ya, Alonso dan Rossi bertemu dalam acara tradisional Ferrari dan Ducati di Wroom media even 2011 yang berlangsung di Madonna di Campiglio, beberapa waktu yang lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan kali ini, Alonso membenarkan niat berduel dengan sembilan kali juara di semua kelas MotoGP tersebut, selepas kompetisi 2011 berakhir atau tepatnya Desember mendatang.

“Saya belum bisa berkata apa-apa. Namun, kemungkinan duel itu akan berlangsung akhir musim. Ada kejutan yang disiapkan, pertarungan berlangsung menggunakan motor, mobil atau apapun masyarakat inginkan,” kata Alonso.

Ternyata, Alonso menjadi pengagum Rossi. “Kami mulai mengenal tahun lalu di Maranello ketika Rossi melakukan tes bersama Ferrari,” jelas pembalap asal Spanyol dilansir Planet-F1, Senin (17/1/2011).

“Dia sosok yang menyenangkan. Sebagai seorang pembalap, tidak banyak yang bisa dikatakan. Rossi sudah memenangi sembilan gelar juara di semua kelas MotoGP dan mungkin dia terbaik dalam sejarah saat ini,” tegas pembalap Ferrari.

“Sebab, akan sangat sulit mengulangi prestasi yang ditorehkannya,” pungkas pembalap yang sudah dua kali menjuarai F1 tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini