Share

Soderling Melaju, Nalbandian Mundur

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 20 39 416207 euX35YULFM.jpg Robin Soderling/ Foto: Daylife
A A A

MELBOURNE - Robin Soderling menyusul Roger Federer dan Rafael Nadal sampai di babak ketiga Australia Open 2011. Itu dipastikan setelah petenis unggulan keempat tersebut sukses mengalahkan Gilles Muller, Kamis (20/1/2011).

Menang dengan straight set, Soderling sempat dipaksa jatuh bangun oleh Muller. Tercatat pada set kedua, petenis kualifikasi asal Luksemburg berhasil memaksakan duece, meski akhirnya dia tetap terhempas dengan kedudukan akhir 6-3, 7-6 dan 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada babak ketiga nanti, Soderling bakal ditantang Jan Hernych. Wakil Republik Ceska tersebut sebelumnya susah payah menundukkan Thomas Bellucci dengan 6-2, 6-7, 6-4, 6-7, dan 8-6.

Nasib sial menerpa David Nalbandian yang terpaksa menyerahkan kemenangan kepada lawannya Richard Berankis. Unggulan ke-27 itu mengalami cedera dan tidak sanggup melanjutkan pertandingan sejak awal set ketiga.

Berankis sendiri nantinya akan dihadang oleh David Ferrer. Wakil Spanyol tersebut mengalahkan Michael Russell dengan skor 6-0, 6-1, dan 7-5 di babak kedua. Petenis lain yang juga memastikan sampai di babak ketiga adalah Jo-Wilfried Tsonga, Marin Cilic, Alexandr Dolgopolov, Mikhail Youzhny, Jurgen Melzer, John Isner dan Guillermo Garcia-Lopez.

(msy)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini