Share

Di Resta, Pembalap Britania Ketiga

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2011 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 21 37 416583 RNsoTkmeAV.jpg Paul di Resta/ Foto: Daylife
A A A

SILVERSTONE – Britania kemungkinan besar menempatkan tiga pembalap di grid Formula One musim depan. Nama teranyar yang dikabarkan segera tampil di pentas balap jet darat adalah Paul di Resta.

Sebelumnya memang hanya ada dua pembalap Britania di ajang balapan mobil paling bergengsi tersebut. Mereka adalah duet McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belakangan tersiar kabar akan ada satu tambahan untuk musim depan. Dilaporkan The Daily Mail, Jumat (21/1/2011) Paul di Resta segera naik level sebagai pembalap utama Force India.

Saat ini tim milik Vijay Mallya belum merilis line-up pembalapnya. Namun desas-desus yang beredar menyebut kalau Paul di Resta akan maju menggantikan buat Vitantonio Luizzi sekaligus mendampingi Adrian Sutil.

“Ada beberapa klausul perjanjian yang belum ditandatangani. Mengenai line-up, saya akan mengumumkannya dalam waktu dekat,” jawab Mallya ketika diminta keterangannya mengenai perekrutan Paul di Resta.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini