Share

Segera, Force India Umumkan di Resta

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2011 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 25 37 417848 HFWYDwSeLW.jpg Foto: Paul di Resta/Getty Images
A A A

SILVERSTONE – Spekulasi Paul di Resta segera berakhir. Force India dikabarkan akan mengumumkan namanya ke dalam susunan pembalap untuk Formula One (F1) 2011.

 

Kendati di Resta sering dikabarkan sudah menyetujui kerjasama dengan Force India, namun tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris tersebut belum juga memberikan kepastian mengenai masa depan di Resta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat ini di Resta memang sedang menjadi buah bibir di media Inggris. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu tampil gemilang ketika menjadi pembalap cadangan bersama Force India selama musim 2010.

 

Sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (25/1/2011), nama di Resta semakin mencuat setelah berhasil membawa Mercedes-Benz juara di ajang DTM. Force India mulai melirik pembalap 24 tahun.

 

Sebenarnya, Vitantonio Liuzzi memiliki kontrak hingga musim 2011 mendatang. Namun, sepertinya Force India memilih memutus kontrak kerjasama dengan pembalap asal Italia tersebut, mengingat buruknya prestasi musim lalu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini