Share

"Absennya Nadal & Federer Bawa Angin Segar"

Dewi, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2011 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 28 39 419051 7tCg7pz1ks.jpg Foto: Novak Djokovic/Getty Images
A A A

MELBOURNE – Tersingkirnya dua penguasa Grand Slam, Rafael Nadal dan Roger Federer, diamini Novak Djokovic. Petenis Serbia menyebut absennya dua jagoan tenis memberikan angin segar.

 

Djokovic termasuk salah satu yang memupuskan final impian Australia Open setalh menyingkirkan Fededer tiga set 7-6 7-5 6-4, Kamis (27/1/2011). Sementara jagoan lainnya, Nadal, lebih dulu dipulangkan David Ferrer di partai perempat final.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ini merupakan kali pertama final tanpa dua petenis yang total sudah mengantongi 21 gelar dari 23 Grand Slam terakhir. Djokovic pun memandang positif dari kegagalan keduanya.

 

“Saya pikir di satu sisi ini bagus untuk olahraga ini, karena memiliki pemain lain yang mampu mengalahkan Federer dan Nadal,” tandas juara Australia Open 2008.

 

“Sangat sulit bersaing dengan mereka, terutama di turnamen besar di mana mereka menunjukkan kemampuan terbaik,” lanjut pria kelahiran 23 tahun silam.

 

“Sekarang semuanya sedikit berubah, jadi dari satu perspektif ini bagus untuk olahraga ini,” tandas Djokovic lagi, sebagaimana dikutip Yahoosports, Jumat (28/1/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini