Share

Lee Chong Wei ke Final

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2011 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 29 40 419283 bMPozi7Gws.jpg F: Lee Chong Wei (daylife)
A A A

SEOUL – Lee Chong Wei berpotensi besar mengawinkan gelar juara Malaysia Super Series yang baru saja diraihnya, dengan gelar Korea Open Super Series Premier 2011. Pebulutangkis peringkat pertama dunia asal Malaysia ini melangkah ke final Kora Super Series.
 

Chong Wei mengandaskan perlawanan pebulutangkis China Du Pengyu dua game langsung 21-10, 21-10, Sabtu (29/1/2011). Chong Wei hanya butuh waktu 34 menit untuk menyudai permainan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lee Chong Wei akan menunggu pemenang pertandigan semifinal lainnya, antara pebulutangkis Indonesia Simon Santoso melawan Lin Dan.

 

Sementara dari nomor tunggal putri dan ganda campuran masih dimiliki oleh China. Dua sektor tersebut dipastikan menjadi miliki China, setelah terjadi All Chinese Final. Tunggal putri unggulan kedua Wang Shixian akan melawan Wang Yihan. Dan pada nomor ganda campuran, unggulan kelima Zhang Nan/Zhao Yunlei akan bersua bertemu Jiaming Tao/Tian Qing.

(zwr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini