Share

Clijsters Ingin Punya Anak Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2011 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 30 44 419448 j5zvlfcETx.jpg Foto: Kim Clijsters/Reuters
A A A

MELBOURNE – Kim Clijsters memiliki ambisi lain setelah menjadi juara di Australia Open 2011. Clijsters mengaku ingin menambah anak lagi.

 

Ya, Clijsters baru saja meraih gelar Australia Open, setelah mengalahkan Li Na pada partai final di Rod Laver Arena, kemarin. Kini, merencanakan menambah momongan lagi di masa mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mungkin, saya ingin menambah anak lagi,” demikian kata Clijsters yang baru memiliki satu putri itu sebagaimana dilansir news.theage.com.au, Minggu (30/1/2011).

 

Sejak menelan kekalahan pada final grand slam untuk pertama kali pada 2001 silam, petenis kelahiran Belgia itu berhasil menambah berbagai gelar, termasuk enam gelar juara grand slam sebelum ajang ini.

 

“Saya sama sekali tidak mengharapkan semua terjadi secepat ini,” lanjut petenis 27 tahun tersebut.

 

“Saya sempat berpikir membutuhkan waktu untuk menemukan kembali performa terbaik. Mungkin, saya bisa kembali ke rutinitas berjalan bersama keluarga dan lainnya,” tandas mantan petenis nomor satu dunia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini