Share

"Calon Pengganti Kubica Bukan Hanya Tiga"

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2011 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 09 37 423077 UVjciBN0ah.jpg Foto: Bruno Senna/Reuters
A A A

GENOA – Renault berburu mencari pengganti Robert Kubica. Namun, tim prinsipal Eric Boullier mengklarifikasi calon pengganti sementara Kubica lebih dari tiga pembalap.

 

Seperti dilaporkan sebelumnya, ada tiga calon pembalap yang akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi rekan setim Vitaly Petrov untuk balapan Formula One (F1) 2011 mendatang. Mereka adalah Bruno Senna, Nick Heidfeld dan Vitantonio Liuzzi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Senna, Heidfeld dan Liuzzi,” demikian papar Boullier mengenai calon pengganti sementara Kubica yang tengah berada di Rumah Sakit Santa Corona sebagaimana dilansir Marca, Rabu (8/2/2011).

 

Tapi, Boullier membantah kalau hanya ada tiga orang calon pengganti sementara Kubica. Menurutnya, pihak Lotus-Renault juga sedang membahas dengan pembalap lain selain ketiga pembalap di atas.

 

“Kami memang sudah berbicara dengan mereka. Namun, ada pembalap lain yang juga sudah kami temui yang tentu sudah berada dalam kondisi sempurna untuk mengendarai mobil kami,” tandasnya.

 

Sementara itu, sebuah agen berita Spanyol EFE mengatakan, Pedro de la Rosa adalah salah satu pembalap yang tengah dihubungi Lotus-Renault.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini