Share

Capirossi: GP11 Punya Potensi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2011 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 10 38 423551 vAdoqhRGTp.jpg Foto: Loris Capirossi/Reuters
A A A

GENOA – Loris Capirossi mengaku senang bisa kembali ke Ducati. Menurutnya, potensi motor GP11 untuk bersinar sangat tinggi.

 

Ya, setelah lima musim memperkuat Suzuki, Capirossi memutuskan untuk kembali ke Ducati di musim 2011, di mana motor yang pernah ditungganginya selama lebih dari lima musim hingga 2007.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat menyukai tim ini dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan motor Ducati kembali,” demikian komentar Capirossi yang ikut menjajal motor Pramac Ducati di Sirkuit Sepang.

 

Kini, ajang MotoGP 2011 akan bergulir beberapa saat ini. Dengan tersisa tes kedua di Sepang 22-24 Febuari dan di Qatar (13-14 Maret), Capirossi optimis bisa beradaptasi dengan motor Ducati.

 

“Potensi motor GP11 sangat tinggi, hanya saja saya tidak bisa menggunakan potensi motor ini secara penuh,” lanjut pria yang sudah 99 kali naik podium dilansir MotoGP, Kamis (10/2/2011).

 

“Saya memiliki waktu untuk meningkatkan performa mengendarai motor ini. Kami juga memiliki waktu yang cukup sebelum menatap balapan pertama. Saya rasa kami akan siap,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini