Share

Rihanna & Kravitz Ramaikan NBA All-Star

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 10 44 423584 VlFuAui3BV.jpg Foto: Rihanna/Reuters
A A A

NEW YORK – Dua penyanyi peraih Grammy Award Rihanna dan Lenny Kervitz, akan menghibur para pemain dan penonton yang hadir di pertandingan NBA All-Star.

Selain kedua bintang itu, penyanyi Josh Groban juga dikabarkan akan tampil dengan menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat, di ajang NBA All-Star yang akan berlangsung di Los Angeles, 20 Febuari mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diberitakan Yahoosports, Kamis (10/2/2011), Kravitz akan menyanyikan satu lagu yang merupakan andalan “Come on Get it”. Dia akan bernyanyi pada perkenalan para pemain bintang nanti.

Sementara itu, Rihanna akan bernyanyi saat pertandingan memasuki halftime. Penyanyi muda kehaliran 22 tahun tersebut akan menghibur penonton dengan lagu andalan “Only Girl (In the World) dan “What’s My Name.”

Sementara itu, pertunjukan NBA All-Star, juga akan menampilkan penyanyi R&B Keri Hilson dan raper Cee Lo Green akan bernyanyi saat NBA All-Star berlangsung pada Sabtu, (19/2/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini