Share

Heidfeld Sudah Paham R31

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2011 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 13 37 424359 7rPDgNNnEX.jpg Nick Heidfeld/ Foto: Daylife
A A A

JEREZ - Baru sekali menjajal R31, Nick Heidfeld mengaku sudah cukup paham dengan kekurangan serta kelebihan mobil anyar Lotus-Renault tersebut.

Heidfeld membuat kejutan dengan tampil sebagai yang tercepat pada sesi uji coba di Jerez, padahal itu merupakan kali pertama baginya mengendarai R31. Mantan test driver Pirelli memang diminta melakukan uji coba oleh Lotus-Renault sebagai pengganti Robert Kubica yang baru saja mengalami kecelakaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai tampil, Heidfeld memberikan testimonya mengenai mobil yang dikendarainya. Selain itu, pembalap asal Jerman juga mengutarakan harapan bergabung dengan Lotus-Renault.

“Saya sudah memulainya. Saya menjajal sekaligus mencari kekurangan serta kelebihan mobil,” seru Hiedfeld.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melanjutkan karir di sini nantinya. Mobil itu cocok dengan gaya balapan saya, meski belum ideal. Saya cukup puas,” tegasnya.

Ditanya mengenai kelanjutan nasibnya bersama Lotus-Renault, Heidfeld mengaku belum tahu.

“Belum, belum ada pembicaraan lebih lanjut. Lagipula tidak mungkin mereka langsung mengatakannya begitu tes selesai, keputusan itu membutuhkan konsentrasi,” imbuhnnya seperti dikutip F1 Live, Minggu (13/2/2011).

(msy)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini