Share

Ambisi Aoyama Tembus Lima Besar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2011 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 15 38 424998 lhFROvCkGh.jpg Foto: Hiroshi Aoyama/Getty Images
A A A

FAENZA – Penampilan menjanjikan diperlihatkan Hiroshi Aoyama pada tes MotoGP 2011 di Malaysia. Praktis, Aoyama semakin percaya diri bisa menembus lima besar di musim depan.

Ya, Aoyama berhasil finis di peringkat tujuh pada tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Catatan ini membuat pembalap yang sempat mengalami kecelakaan parah musim lalu, semakin percaya diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan pembalap 250cc membeberkan target untuk musim 2011. Ternyata, target pembalap San Carlo Honda Gresini ini tidak terlalu muluk. Aoyama hanya ingin menembus peringkat lima besar saja.

“Saya selalu ingin memenangi lomba, namun kami semua tahu itu tidak mudah melakukannya di kelas utama MotoGP,” kata Aoyama. “Saya percaya kami memiliki potensi untuk berada di lima besar.”

“Saya ingin berada di sana secara reguler. Saya ingin berjuang untuk finis di lima besar. Jika saya bisa melakukannya, maka ini akan sangat bagus buat kami,” lanjut pembalap asal Jepang itu dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (15/2/2011).

MotoGP akan dua kali lagi menjalani tes resmi. Aoyama berharap, semua tes itu berjalan dengan lancar, sehingga penampilan tim di laga perdana MotoGP di Qatar untuk musim 2011 sesuai dengan rencana semula.

“Saya selalu ingin berbuat yang terbaik, dan kami memiliki dua tes lagi untuk menyiapkan tim sebelum penampilan perdana di Qatar,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini