Share

Bautista Senang Jadi Andalan Tunggal Suzuki

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2011 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 15 38 425028 BGinaslPVc.jpg Foto: Alvaro Bautista/Getty Images
A A A

VERWOOD – Álvaro Bautista adalah pembalap tunggal Rizla Suzuki di MotoGP 2011. Bautista justru menyambut kenyataan ini dengan positif.

Tahun lalu, merupakan debut Bautista di ajang kelas utama MotoGP, berdampingan dengan pembalap veteran Loris Capirossi. Namun tahun ini, Bautista menjadi andalan Suzuki, setelah Capirossi memutuskan bergabung dengan Pramac Ducati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya rasa ini merupakan sebuah hal yang sangat positif. Sebab, Suzuki hanya bekerja dengan saya dan mereka akan memenuhi semua permintaan saya. Ini tugas berat bagi saya, tapi saya rasa semua akan mudah begitu balapan di mulai,” ujar Bautista.

Awal Februari ini, MotoGP sempat menggulirkan tes di Sirkuit Sepang. Sayang, penampilan Bautista tidak maksinal, karena mengalami sakit. Tapi, menurutnya, performa motor GSV-R sedikit berbeda ketimbang sebelumnya.

“Saya sangat senang, karena saya meningkatan catatan waktu tahun lalu. Jadi, ini pertanda bagus buat kami,” jelas Bautista. “Di Valencia, saya mencoba motor November silam dan saya mengulanginya di Malaysia.”

“Di Valencia, kami bisa bersaing saat sirkuit dalam keadaan panas, begitu juga dalam kondisi dingin, performa motor meningkat. Jadi, Suzuki memperlihatkan penampilan yang sangat penting,” tandas bintang asal Spanyol di Crash.net, Selasa (15/2/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini