Share

Schumacher Tak Incar Gelar

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2011 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 19 37 426510 jNM4uodAE7.jpg F: Michael Schumacher (daylife)
A A A

BARCELONA – Prestasi Michael Schumacher di musim lalu tidak terlalu mengkilap. Tapi, Schumacher cukup optimis menatap musim ini. Schumi menegaskan, dirinya tidak mengejar gelar juara, melainkan hanya membidik kemenangan.
 

Bersama Mercedes GP, Schumi masih mencari mencari setting dan performa terbaik dirinya dan mobilnya. Pembalap asal Jerman ini tengah fokus dengan sesi tes pramusim jelang seri perdana yang dijadwalkan akan hadir di Bahrain.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada sesi di Barcelona, juara dunia tujuh kali ini hanya berada di posisi delapan. Tapi, mantan pembalap Ferrari ini menyelesaikan simulasi balapan tersebut. Schumi masih mengedepankan spesifikasi W02 untuk mendapatkan performa maksimal.

 

"Targetnya masih sama dengan yang saya ungkapkan beberapa pekan lalu. Saya hanya berharap mendapatkan poin dengan mobil ini. Mungkin bisa mendapatkan podium, saya rasa bisa saya dapatkan di musim ini,” jelas Schumacher seperti dilansir autosport, Sabtu (19/2/2011).

 

"Kemungkinan paling maksimal yang bisa kita bicarakan adalah menjaga performa mobil, untuk bisa bersaing dengan pembalap lainnya. Sulit membandingkannya sekarang, kami harus bisa melewati seri perdana dengan baik," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini