Share

Jakarta Sananta Kalah Lagi!

Dewi, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2011 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 20 43 426707 j2GnCTjBi1.JPG
A A A

JAKARTA – Tim Voli putra Jakarta Sananta gagal memetik kemenangan perdana. Melalui perjuangan lima set, Sananta harus mengakui keunggulan Tim Palembang Bank Sumsel 2-3.

Dalam pertandingan Proliga seri I di Hall A, Senayan, Jakarta, Minggu (20/2/2011), Palembang Sumsel berhasil membuat pendukung Sananta menangis. Akhirnya, tim asal Kota Pempek itu menang 23-25 17-25 28-26 25-20 18-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Asisten pelatih Sananta Ade Kelana mengaku para pemain banyak melakukan kesalahan saat poin kritis. “Pertandingan kemarin berat, kondisi fisik belum stabil. kelemahan kami di dua set awal adalah pemain kurang sabar serta passing tak sempurna,” tandas Ade.

Praktis, Ade mengaku tidak puas dengan penampilan Sananta “Di set kelima permainan imbang, tapi kami banyak kesalahan sendiri dan itu dibayar dengan kekalahan,”imbuhnya.

Ini adalah kekalahan kedua Erwin Rusni dkk di Jakarta. Sebelumnya, tim Sananta dikalahkan tim pendatang baru Jakarta Electric PLN. Sementara itu, Pelatih Palembang Bank Sumsel Hashudi menilai, pemainnya terlalu terburu-buru ingin mengakhiri pertandingan.

Padahal, Palembang Bank Sumsel sudah unggul 2-0. “Kami maunya menang 3-0, tapi kodisi di lapangan berbeda. Persiapan pemain asing juga mepet,”pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini