Share

Sakit Rossi Tidak Terlalu Parah

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2011 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 24 38 428495 MuGZ3yRmoW.jpg F: Valentino Rossi (daylife)
A A A

SEPANG – Valentino Rossi terpaksa melewati sesi tes pramusim kedua, setelah terserang flu. Rossi sempat tiba di sirkuit pagi hari, tapi dia mengeluh sakit dan nyeri di seluruh tubuh hingga terpaksa dilarikan ke klinik sirkuit.

The Doctor hanya berada di posisi sembilan pada sesi hari pertama. Dia sempat kembali ke paddock dan coba mengendarai motornya. Sayang, ternyata fisiknya masih lemah dan Rossi pun memilih meninggalkan sirkuit untuk beristirahat di hotel.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia terserang flu, dan nyeri di sekujur tubuh. Saat tiba di sirkuit, Rossi harus menggunakan infus. Tapi kondisinya sudah semakin membaik dan semoga dia bisa pulih dalam waktu cepat,” jelas kepala tim Jerry Burgess kepada MCN, Kamis (24/2/2011).

 

Kondisi cedera bahu kanan pembalap 32 tahun ini juga dilaporkan semakin membaik. Rossi dan Ducati kini tinggal terus meningkatkan performa sebelum musim ini bergulir di Qatar, 20 Maret mendatang.

 

Rossi dipastikan akan tampil pada sesi hari ketiga, yang akan digelar sore ini, tetap di sirkuit Sepang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini