Share

Stoner: Musim 2011 Lebih Berwarna

Bramirus Mikail, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 38 430199 2zsVKcriNQ.jpg
A A A

JEREZ - Untuk pertama kalinya di MotoGP, pembalap anyar Repsol Honda Casey Stoner memiliki rekan satu tim yang mampu menunjukan performa yang tak jauh beda dengan dirinya.

 

Diketahui, Stoner mampu tampil baik dengan menjadi yang tercepat dalam tes kedua di Sepang, Malaysia pekan lalu. Dua rekan satu timnya Dani Pedrosa berada di tempat kedua, sedangkan Andrea Dovizioso juga sempat finis di tempat ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski mengaku tersaingi namun Stoner tidak merasa khawatir dengan persaingan yang terjadi antara dirinya dengan rekan satu timnya. “Bagi saya, ini adalah sesuatu yang bagus,” papar Stoner.

 

“Saat kami berada di luar arena balap kami adalah rekan satu tim, namun ketika balapan mereka adalah pesaing,” imbuhnya, seperti dilansir Crash, Selasa (1/3/2011).

 

Menurut rider asal Australia, yang terpenting baginya adalah dirinya bisa terus fokus dengan apa yang dilakukannya untuk tim.

 

“Kami finis di urutan 1-2-3 pada tes hari kedua di Sepang dan hampir mengulanginya lagi di hari yang lain. Ini akan menjadi musim yang berwarna,” tutupnya.

(wei)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini