Share

Kondisi Stewart Sudah Membaik

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2011 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 03 37 431144 nYkpi8Ezta.jpg F: Sir Jakcie Stewart (daylife)
A A A

LONDON – Kondisi legenda Formula One Sir Jackie Stewart sudah semakin membaik, setelah sempat memburuk. Stewart sebelumnya dikabarkan pingsan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.
 

Seperti dilaporkan teman baik Stewart, yang juga mantan pembalap Stewart GP Rubens Barrichello, kondisi Stewart sudah dalam penanganan yang baik dan dia semakin membaik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jackie sudah dalam penanganan penuh tim dokterm dan dia semakin membaik,” jelas pembalap asal Brasil yang kini membela Williams tersebut dalam Twitter, Kamis (3/3/2011).

 

Stewart yang saat ini berusia 71 tahun, terpaksa dilarikan ke rumah sakit di London, setelah pingsan di pesawat, usia menghadiri acara Geneva motor show.

 

Seorang juru bicara kantornya, menceritakan masalah Stewart adalah mengalami kemunduran fisik. Kini pihak keluarga berharap kondisi Stewart bisa pulih sepenuhnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini