Share

Jankovic dan Dulko Melaju di Monterrey

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2011 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 04 39 431494 tLk8DmzJeB.jpg Jelena Jankovic.(foto:Reuters)
A A A

MONTERREY -  Petenis Serbia, Jelena Jankovic memastikan maju ke babak perempat final WTA Monterrey setelah mengandaskan perlawanan petenis Australia Sybille Bammer.

 

Jankovic, yang kini menduduki peringkat ke-enam dunia, melenggang dengan mudah dari hadangan Bammer dengan 6-3 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung tidak lebih dari 90 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di perempat-final, Jankovic akan ditantang unggulan ke-lima Anastasija Sevastova yang sebelumnya dengan susah payah menghentikan perlawanan Alize Cornet 2-6 6-2 6-4.

 

Gisela Dulko juga menembus perempat final setelah membungkam Aleksandra Wozniak 6-4 6-1, capaian terbaik sepanjang karier petenis Argentina ini.Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan berturut-turut. Pekan lalu Dulko meraih trofi keempatnya di ATP Acapulco.

 

“Saya sangat senang bisa menembus perempat final di Monterrey,” kata Dulko di Twitter-nya.”Ini pertandingan sulit tapi saya bermain baik,” kata Dulko yang sukses mematahkan empat servis Wozniak dalam pertandingan itu.Di babak selanjutnya Dulko ditantang petenis Rusia Ksenia Pervak, yang menang 6-2 6-7 (4) dari Lucie Hradecka.

(fit)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini