Share

Haye Mengharapkan Kesembuhan Wladimir

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 08 41 432684 N0sAdYhgDy.jpg Foto: Wladimir Klitschko/Reuters
A A A

LONDON – Akhirnya, David Haye dan Wladimir Klitschko resmi bertemu dalam pagelaran tinju akbar. Haye mengharapkan kesiapan Wladimir tepat waktu.

 

Sebelum melawan petinju Inggris tersebut, Klitschko dikabarkan akan bertarung melawan Derek Chisora. Sayang, pertarungan tersebut batal karena masalah cedera otot perut Wladimir yang belum pulih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Menghadapi saya, Wladimir akan melakukan latihannya dengan serius, dirinya juga akan memastikan tidak akan ada cedera yang mengganggu pertarungan ini.” tutur petinju 30 tahun tersebut seperti disitat dari Sky Sports, Selasa (8/3/2011).

 

Haye percaya lawannya akan fit, tanpa ada gangguan cedera pada waktu menghadapinya dalam ring. Namun jika ada masalah, maka Haye mengundang Vitali untuk menggantikan kakaknya.

 

“Saya rasa ini adalah pertarungan terbesar di dunia yang paling ditunggu oleh masyarakat saat ini. Wladimir adalah petinju nomor satu dunia saat ini. Dia adalah seorang petinju yang saya harapkan,” tandas juara kelas berat versi WBA itu.

 

Pertandingan ini sedianya akan dilaksanakan di Jerman. Namun, belum ada kejelasan mengenai lokasi detailnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini