Share

Fokus Button Bukan Sekadar Kecepatan

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2011 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 13 37 434358
A A A

BARCELONA – Kendati mencatatkan hasil buruk di sesi tes hari terakhir di Barcelona, pembalap McLaren Mercedes, Jenson Button tetap menyebut hasil yang didapat dirinya membawa dampak positif. Bagi pembalap senior asal Inggris tersebut, dirinya tidak mengicar kecepatan semata.

 

Button yang berstatus juara dunia F1 2009 ini tidak mampu menambah jumlah putaran di sirkuit Catalunya. Sekadar info, Button hanya mengitari sirkuit Catalunya sebanyak 53 lap.“Seperti hari ini (waktu setempat) dalam sesi tes hari terakhir, itu sangat mengecewakan karena saya tidak mampu menambah kilometer lebih di mobil,” jelas Button di GP Update, Sabtu (12/3/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tapi saya pikir, kami telah belajar mengenai beberapa hal positif. Hari ini, tidak pernah tentang kecepatan, persis saat kami berlari dengan bahan bakar lebih sedikit. Itu saja topeng isu mengenai realibitas,” sambung Button kembali menekankan, bukan soal kecepatan saja yang menjadi fokus utamanya.

 

Akhir kata, Button pun sudah tidak sabar berada di Melbourne, Australia untuk mengikuti Grand Prix pembuka musim 2011. “Sekarang, saya tidak sabar ingin segera ke Melbourne . Anda tidak bisa meremehkan tim seperti Vodafone McLaren Mercedes. Kami saling membantu dan kami sangat senang dengan pengembangan yang dilakukan di saluran pipa,” tandasnya.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini