Share

Haye Akan Buat Wladimir Pingsan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 41 435977 51lTgdLp8b.jpg Foto: David Haye/Reuters
A A A

LONDON - David Haye akan melawan Wladimir Klitschko. Juara kelas berat versi WBA itu siap memukuli Wladimir hingga pingsan.

“Saya ingin menjadikan mukanya (Wladimir) penuh cabikan, dan tak akan berhenti walaupun wasit ,ataupun dokter yang meminta. Saya ingin dirinya mendapat 10 hitungan hingga tak sadar sama sekali,” tutur Haye.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Haye berharap, Vitali yang merupakan saudara kandung Wladimir, akan tersinggung karena tidak ada orang yang suka bila ada saudaranya dipukuli, terutama dengan pukulannya saat pertandingan nanti.

"Saya tahu Vitali akan berada di tempat Wladimir. Jadi, saya berharap dia menjadi orang pertama yang melihat adiknya babak belur," tandas petinju asal Inggris itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/3/2011).

Haye sebenarnya dapat membuktikan ucapannya benar atau salah, jika saja pertarungannya dengan Wladimir pada tahun 2009 tidak batal, karena cedera punggung yang dideritanya.

Karena cedera tersebut, maka Wladimir mengganti musuhnya dan berhadapan dengan Ruslan Chagaev.

 

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini