Share

Start Terdepan, Vettel Tak Sesumbar

Dewi, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2011 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 26 37 439211 tPK36w5rX2.jpg Foto: Sebastian Vettel (ki)/daylife
A A A

MELBOURNE – Kembali merebut pole position tak membuat Sebastian Vettel jumawa. Juara dunia Formula One (F1) termuda menyebut hasil ini bukan jaminan sukses dirinya.

 

Vettel sukses mendominasi semua sesi kualifikasi di Sirkuit Albert Park, siang tadi. Tak heran jika dia akhirnya mengamankan pole position yang kemudian disusul Lewis Hamilton dan Mark Webber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi, bukan berarti Vettel memiliki kepercayaan diri tinggi jelang balapan seri pembuka, GP Australia, Minggu (27/3/2011).

 

“Kami akan lihat apa yang kita dapat, tapi kami telah melakukan langkah pertama mengawali musim ini dengan baik,” tutur Vettel selepas sesi kualifikasi.

 

“Kami bekerja keras demi mendapatkan performa RB7 seperti sekarang, terutama kepada orang-orang di tim yang membuat semuanya siap,” lanjutnya, seperti dikutip Yahoo Sports, Sabtu (26/3/2011).

 

“Ini hari yang menyenangkan, saya sangat cepat dan senang dengan hasil ini. Tapi, kami belum mendapat poin sama seperti tim lainnya jadi kita lihat bagaimana kami mendapatkan itu (poin),” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini