Share

Menang Mudah, Vettel Ogah Sesumbar

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2011 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 27 37 439365 edCySwt853.jpg Sebastian Vettel/ Foto: Daylife
A A A

MELBOURNE – Sebastian Vettel menolak sesumbar meski telah menggenggam kemenangan di GP Australia 2011. mendominasi sepanjang balapan, pembalap Red Bull tersebut tetap mengakui kalau hasil positif itu tidak diraih dengan mudah.

Memulai balapan dari grid paling depan, Vettel seperti tak terkejar oleh lawan-lawannya. Catatan waktu juga menunjukkan kalau pembalap asal Jerman begitu jumawa dengan unggul sekitar 20 detik dari pesaing terdekatnya Lewis Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walaupun demikian, Vettel tidak besar kepala. Pembalap muda Jerman ini mengaku harus berjuang cukup keras ketika melakukan start di sirkuit Albert Park tersebut.

“Balapan yang sangat bagus. Saya agak tenang karena Hamilton tidak terlalu mendesak,” ujar Vettel seperti dikutip Autosport, Minggu (27/3/2011).

“Tapi saya tidak menganggap itu balapan yang mudah. Start yang sangat krusial dan saya bisa melakukannya dengan baik dan meninggalkan lawan-lawan di belakang,” cetus sang juara bertahan.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini