Share

Red Bull Kembali Pertimbangkan Hamilton

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2011 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 31 37 441023 E4rGJ9QDdi.jpg Lewis Hamilton/ Foto: Daylife
A A A

WOKING – Red Bull terus memantau Lewis Hamilton. Penasehat tim Helmut Marko menyatakan masih ada peluang pembalap McLaren tersebut bergabung musim mendatang.

Hamilton dikaitkan dengan Red Bull pada musim dingin tahun kemarin. Sempat membantah, namun Hamilton tidak menutup kemungkinan dirinya hijrah ke tim lain suatu saat nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya akan fokus di Formula One (F1) untuk beberapa lama, tapi saya juga tidak tahu kemana nasib akan membawa,” ujar The Briton ketika itu.

Merasa mendapatkan angin, Marko kini memperbarui niatnya menggaet juara musim 2008. Dia dianggap sangat pas menjadi pengganti buat Mark Webber yang masa kontraknya segera habis.

“Pertama kita harus melihat penampilan Webber musim ini dan mengambil keputusan,” ujar Marko seperti dikutip Bild, Kamis (31/3/2011).

“Dengan agresi serta kecepatan yang dimiliki, Hamilton selalu menjadi topik. Filosofi kami adalah menyatukan semua pembalap tercepat dalam tim,” tuntasnya.

(msy)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini