Share

"Ferrari Banyak PR dari Australia"

Dewi, Jurnalis · Minggu 03 April 2011 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 03 37 441848 QAlZGek9oy.jpg Foto: Felipe Massa/Getty Images
A A A

MARANELLO – Felipe Massa segera melupakan hasil buruk di seri pembuka pekan lalu. GP Malaysia yang akan digelar akhir pekan dijadikan titik balik pembalap Ferrari.

 

Massa hanya mampu finish di urutan sembilan di Sirkuit Albert Park, Minggu (27/3/2011). Dia tertinggal jauh dari rekan setimnya, Fernando Alonso yang harus puas menempati peringkat empat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hasil buruk itu siap dilupakan Massa. Tampil lebih baik di GP Malaysia merupakan target utama pembalap asal Brasil. Hanya saja, Massa menegaskan Ferrari memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) untuk memperbaiki penampilan.

 

“GP Australia tak berjalan sesuai dengan harapan saya dan tim, kami tak tampil kompetitif sebagaimana mestinya, melihat penampilan sepanjang tes musim dingin,” papar Massa.

 

“Jika ada satu pelajaran untuk kami, yaitu kami memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami harus menemukan apa yang sebenernya terjadi di Australia, memahami apa yang kami lakukan dan tim lain lakukan,” imbuhnya.

 

“Kami tak mendapat poin seperti yang diharapkan, jadi kami harus fokus ke balapan berikutnya di Malaysia,” tutup Massa, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (3/4/2011).

(wei)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini