Share

Barua Pimpin Putaran Ketiga

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 03 April 2011 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 03 43 441858
A A A

JAKARTA - GM Barua Dibyendu memimpin rangking list turnamen Telin Chess International 2011 pada putaran ketiga yang digelar Minggu (3/4/2011) pagi. Pecatur asal India tersebut berhasil meraih kemenangan ketiga.

Tambahan satu poin Barua diraih dengan mengalahkan Laksana Agusta.Di dua partai Sebelumnya, pria 44 tahun tersebut mampu mengalahkan Katrina Gerhana dan Aris T.L.S.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasil gemilang juga dipetik oleh GM Susanto Megaranto. Pecatur andalan Indonesia yang sempat mendapat hasil remis di putara kedua kemarin, mampu mengalahkan Tommy Suprianto. Kemenangan itupun membawa Susanto menempati rangking ke-11.

Sementara hasil mengecewakan diraih WGM Irene Sukandar. Dia takluk dari GM Zhang Zhong yang sekarang ada di peringkat keenam.GM Merab Gagunashvili rupanya juga tidak mendapat hasil memuaskan pada putaran ketiga ini. Dia dipaksa bermain remis oleh IM Suhendra Andi Supardi.Hal serupa juga harus diterima WGM Anastazia Karlovich. Pecatur cantik dari Ukraina ditahan oleh Kloe Patra.

(fit)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini