Share

Nadal: Djokovic Bisa Nomor Satu

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 04 April 2011 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 04 39 442223 o1b8TgbNgX.jpg Foto: Rafael Nadal/Reuters
A A A

KEY BISCANE - Rafael Nadal baru saja menelan kekalahan dari Novak Djokovic. Melihat performa Djokovic musim ini, kontan saja membuat Nadal meramalkan sang lawan calon nomor satu dunia.

Setelah dikandaskan Djokovic pada turnamen Miami Masters 2011, petenis Spanyol itu akhirnya mengakui kemampuan Djokovic. “ Saya pikir Djokovicakan menjadi petenis nomor satu dunia,” ungkap Nadal seperti disitat dari Sportinglife, Senin (4/4/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walau menduduki peringkat teratas, namun petenis berusia 24 tahun ini mengaku menjadi nomor satu bukanlah tujuan utamanya. Nadal hanya berharap bisakompetitif di setiap turnamen, sehingga peluang menjadi nomor satu tetap terbuka.

“Dia memenangi dua turnamen secara beruntun, satu grand slam dan satu turnamen besar. Hal yang wajar bila dia akan berada di peringkat pertama dalam satu hingga dua bulan ke depan, tergantung juga dengan hasil saya di tanah liat,” tambahnya.

"Apakah Djokovic akan menempati peringkat pertama? Tidak, saya akan mencoba bermain solid di turnamen tanah liat. Setelah itu, baru kita lihat hasilnya apa yang akan terjadi," lanjut petenis tangan kidal tersebut.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini