Share

Syuting Stripping, Tyson Batal ke Chris John

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 41 443604 yQD9tRzRg7.jpg Mike Tyson/ Foto: Daylife
A A A

JAKARTA – Legenda tinju dunia Mike Tyson dipastikan batal hadir menyaksikan pertarungan antara Chris John versus Daud Jordan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor Mahkota Promotion yang diwakili oleh Raja Sapta Oktohari.

Sebelumnya sempat berhembus kabar kalau Tyson akan diundang sebagai bintang tamu pada duel bertajuk ‘The Moment of Truth’ yang rencananya dilangsungkan pada 17 April di Hall D Arena Pekan Raya Jakarta. Namun setelah melakukan pembicaraan serta lobi-lobi, sungguh disayangkan petinju berjuluk ‘Si Leher Beton’ akhirnya dipastikan batal hadir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbicara dalam dalam acara konfrensi pers di kantor Pertina, Kamis (7/4/2011) pria yang akrab disapa Okto menjelaskan bahwa Tyson gagal dihadirkan karena dia tengah sibuk terlibat dalam pembuatan film seri di Amerika Serikat.

“Tyson batal datang. Dia mendapatkan rejeki bermain dalam sebuah film seri kejar tayang di AS berjudul Pidgeon,” ungkap Okto.

Mengenai pertarungan Chris John dengan Cino sendiri, Okto mengatakan bahwa saat ini kedua kubu sudah sama-sama siap. Mereka sudah mengurus segala administrasi dan akan melakukan timbang badan pada 16 April.

“Chris John baru datang besok atau lusa dari Australia sedangkan Cino sudah di berada di Jakarta sekarang. Keduanya akan melangsungkan timbang badan pada 16 April. Mengenai mandatory fight, mungkin akan dibicarakan usai duel ini,” cetus Okto lagi.

Informasi lain yang disampaikan oleh Okto ialah tentang pemesanan tiket yang sudah bisa diakses melalui rajakarcis.com. Sementara untuk harga sendiri disebutkan senilai Rp 250 ribu per lembar.

(msy)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini