Share

Putri Indonesia Tidak Menyisakan Wakil

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 21 April 2011 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 21 40 448666
A A A

SICHUAN - Prestasi pebulutangkis Indonesia kembali mandek. Kali ini, tunggal dan ganda putri tersisa tidak mampu berbuat banyak di turnamen Badminton Asia Championship 2011.

 

Dalam pertandingan hari kedua, Kamis (21/4/2011), tunggal putri dipastikan tidak menyisakan satu wakil di babak selanjutnya. Sebab, srikandi tersisa Fransisca Ratnasari tidak mampu mengalahkan lawannya Sapsiree Taerattanachai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menghadapi pebulutangkis asal Thailand itu, Nana sapaan akrab Rantasari, harus mengakui kehebatan atlet yang lolos dari babak kualifikasi itu. Dalam pertarungan kali ini, atlet PB Djarum tersebut tumbang 21-15 21-19.

 

Tentu, tersingkirnya Nana merupakan pukulan telak buat jajaran pengurus PB PBSI. Sebab, pada pertandingan satu hari sebelumnya, Maria Kristin juga sudah lebih dulu angkat koper di turnamen Badminton Asia Championship 2011.

 

Ironis, nasib serupa juga dialami ganda putri Komala Dewi/Jenna Gozali. Pasangan muda Merah Putih ini seperti tidak mampu memangku beban berat dipundaknya. Alhasil, Dewi/Jenna kalah dari Jung Eun/Ha Min Jung Kim 21-11 21-13.

 

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini